DATA PERSONIL BAND GYFTER

Kalau begitu langsung saja silahkan anda lihat dibawah ini biodata lengkapnya dari masing-masing personil band GYFTER

DATA PERSONIL BAND GYFTER:

Nama Lengkap : Jejen Zulhanudin
Nama Panggilan : Zestel
Posisi : Vocalist + Leader
T.T.L : Kuningan, 28 Juni 1992
Artis Favorit : Five Minutes, Kapten, Seventen
Hoby : Dengerin Musik, Main Band, bantu orangTua
Moto : Satu untuk semua semua untuk satu

Pesan /kesan : hal yg kita lakukan sekarang, itu yg bakal kita dapatkan nanti.

Tentang Zestel GYFTER: DIAM-diam GONG. ga bakal nanya kalau ga ditanya
Alamat Facebook : http://facebook.com/zestelgyfter.jenjen

DEWASTA MANGGALAA 

Nama Lengkap : Iwan Setiawan

Nama Panggilan : Ais / Dewasta Manggala

Posisi : Gitar 2

T.T.L : Ciamis, 22 Oktober 1992

Artis Favorit : setia band, NOAH , GAMMA 1,  d’Bagindas, Ungu, Olga syahputra, BAND GEISHA

Zodiak : LIBRA

Agama : ISLAM

Cita-cita : MUSISI legendaris Inspirasi banyak orang.

Hobby : Nyanyi, baca, browsing, Futsal, Kumpul sama temen-temen, ngobrol, Dengerin musik, basket, ngeramal orang dikit bisa hehe, dan nyiptain lagu sampai bikin orang nangis dan tertidur (“_”).

Makanan favorit : mie goreng, baso, sambel padang mantappplahh

Film favorit : Drama, action, love

Anak ke : 1 dari 2 bersaudara

Nama ayah : UDIN

Nama ibu : NINA

Pendidikan Formal :

TK ISLAM DEWI SARTIKA KUNINGAN            Lulus Tahun  1997

–          SDN KUNINGAN  1                           Lulus Tahun 2003

–          SMPN 2 KUNINGAN                          Lulus Tahun 2006

–          SMK MUHAMMADIYAH 2 KUNINGAN   Lulus Tahun 2009

–          UNIVERSITAS KUNINGAN                   Lulus Tahun 2013

Telepon Seluler:

  • 0896-2286-0860

Alamat

  • Jln Kelurahan Sukamluya, Kecamatan Cigugur RT 04 RW 02
  • Kuningan Jawa Barat, Indonesia

LingkunganSukamulyaSitus Web

Tentang (DEWASTA MANGGALA):

 

kata orang sih aku orang nya baik , humoris kadang ngangenin suka dijembell …….lagi kalau lagi bawel…duh sakit,bu.a.ngett,,,,terus ku juga pendiam ,,, penyendiri,,ya terkadang ku suka lupa sama diriku sendiri kenapa…..ya….kadang ku juga bisa ngeramal orang disekililingku disaat curhat ya dikitt tapi ngeramal rada bisa.he.he…,…dan alhamdulilah dengan banyak aku suka curhat ma teman-teman, tentang pengalamanya alhamdulilah saya berusaha mendapatkan inspirasi dan buat lagu sendri…….mudah2an dengan aku punya bakat seperti ini aku bisa ngembangin di acara televisi inbox sctv, DASYAT RCTI dan ada produser yang lirik aku aminnnn doain ya semuanya he…he…

Jika aku mati namaku ingin dikenang oleh semua oarang, aku ingin jadi inspirasi bagi semua orang di dunia ini. Hidupku ingin berguna bagi orang tuaku, meski bukan dengan materi aku bahagiakan orang tuaku,tapi aku hanya bisa memberikan kebahagian kepadanya dengan prestasi.Sebagai anak aku belajar bagaimana semestinya berprilaku sebagai anak.Sebagai lelaki sejati aku belajar bagaimana aku harus menjadi orang yang Sholeh, baik. Rajin membantu orang tua.Ku ingin mencapai cita citaku aku yakin bisa buktikan semua itu. Dan dalam percintaan aku merasa aneh, kenapa aku selalu tersakiti, dan tak ada wanita yang bisa menerima ku apa adanya kadang aku sulit mencari wanita yang serius dan menjalani susah senang dijalani.

AKU YAKIN SUATU SAAT PASTI KU TEMUKAN DAN PASTI KAU DATANG..AKU INGIN TETAP MENJADI BUNGA MAWAR DAN BUNGA MELATI, INDAH DI PANDANG, SIMBOL BERANI, SUCI HARUM AKAN PRILAKU……DEAR DAIRI AIS GYFTER / DEWASTA MANGGALA

TULISAN INI KAN JADI SAKSI NANTI DI SAAT AKU BERTEMU DENGANMU.

Pesan / kesan : sahabat itu, tidak hanya ada dalam suka dan duka atau saat kita senang dan bersedih tetapi, sahabat adalah seseorang yang berada disaat kita sedang bingung menentukan arah diantara memilih jalan hitam atau putih.
Moto : Jadikan musik ajang perdamaian

Nama Lengkap : Agus. Saputra
Nama Panggilan : HERU
Posisi : Bass
T.T.L : Kuningan, 30 Agustus 1991
Artis Favorit : ST 12, Five Minutes, Peterpan
Hoby : Dengerin musik, Futsal
Moto : Jadikan musik sebagai hidup

PESAN/KESAN :

Jalani hidup dengan sebaik mungkin dan melakukan suatu yang bermanfaat bagi 0rang lain.

Tentang Heru: Paling ilvil sama 0rang yang kebanyakan basa-basi pengen lebih jelas tanya ke gua langsung hahaha.

Alamat Facebook : heru_gyfter45@rocketmail.com

https://www.facebook.com/HerugyfterSankbAsiZz/about

Nama Lengkap : Rudi Hartono
Nama Panggilan : ICHAL
Posisi : Drum
T.T.L : Kuningan, 10 Juli 1991
Artis Favorit : Five Minutes, Dbagindas, Peterpan
Hoby : Main Band, Jail
Moto : Berjuang demi band

Pesan/kesan : Ukirlah selalu nama sahabatmu di hatimu.

Tentang Ical : ku tuh orang nya pendiam, asiklah kalau diajak ngobrol, cuman gimana oarang yang bisa terima keadaan aku aja kalau cuek aku juga cuek, kalau yang diajak ngobrolnya asik aku juga asik, yang penting selalu terima apa adanya gimanapun orang itu.

Alamat Facebook.com : icalgyfter@yahoo.com

https://www.facebook.com/ical.gyfter?fref=ts

Mungkin itu saja bisa saya berikan untuk anda semua, jika berkenan silahkan bagikan kepada teman anda melalui tombol facebook atau lewat twitter agar seluruh dunia tahu terdapat sebuah band dengan PERSONIL PAda keren. Terima kasih sudah membaca postingan tentang Profil Personil Band GYFTER Grup Musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: