TIPS – TIPS JITU DARI AIS GYFTER ( CINTA, KESEHATAN DAN LINGKUNGAN)

5 Tips Membuat Tamu Nyaman

Mungkin suatu kali Anda pernah mengunjungi rumah seorang teman, dan dalam kunjungan tersebut Anda merasakan sambutan hangat dan menyenangkan. Hingga Anda tergugah untuk berkunjung kembali. Membuat nyaman seorang tamu bukan perkara yang sulit, memang perlu sebuah usaha untuk membuat rumah Anda jadi sebuah tempat yang nyaman dan Anda sendiri sebagai tuan rumah yang menyenangkan.

Pada dasarnya, apabila jiwa Anda terpuaskan, Anda juga merasa gembira. Jika pikiran Anda merasa nyaman, maka Anda-pun merasa nyaman. Namun jika Anda sendiri merasa tak tenang, Andapun akan merasa tak nyaman. Kunci membuat tamu akan Anda merasa nyaman adalah memastikan lima sensasi dasar yang dapat menumbuhkan kesenangan  pada setiap orang terpenuhi. Berikut lima trik yang perlu diperhitungkan untuk membuat seseorang merasa nyaman berada di rumah Anda:

Suara

Perhitungkan apa yang biasa di dengarkan tamu Anda saat mereka berada di rumah. Musik jenis apa yang memenuhi seleranya, dan Anda bisa memutarkan music kegemaran mereka di rumah Anda pastikan pendengaran tamu Anda di manja selama mereka berkunjung kerumah Anda.

Sentuhan

Pikirkan barang-barang yang akan disentuh oleh tamu Ada. Pastikan semua barang tersebut dalam keadaan bersih. Seperti cangkir tempat minum, tempat duduk dan juga barang-barang di kamar mandi, yang mungkin akan disinggahi tamu Anda.

Aroma

Aroma di dalam rumah juga tak kalah penting untuk membuat tamu Anda betah. Selain wewangian dan aroma juga mencitrakan diri Anda. Pilih pengharum ruangan yang membuat seseorang merasa betah berlama-lama berada di tempat Anda.

Pemandangan

Membuat diri Anda tampak menawan, bersih dan selalu ramah merupakan sebuah aspek yang sangat mendukung dalam membuat seorang tamu merasa nyaman. Siapapun akan senang menerima perhatian dari tuan rumah.

Demikian lima tips yang kami sampaikan. Jika anda kebetulan akan menerima kunjungan seorang rekan, atau keluarga, silahkan mempraktikan lima trik dari kami. Selamat mencoba!

Tips di putusin sama pacar biar gak galau

  1. Udah di putusin hapus nomor mantan kita
  2. Simpan semua barang yang udah di kasih ke gudang
  3. Jauhi orang yang dekat dengan mantan kita
  4. Selalu ingat dengan kejelekan mantan kita
  5. Alihkan pikiran kita dengan hal baru
  6. Sibukan kita dengan berbagai macam aktivitas
  7. Cepat dekat dengan pria lain
  8. Slalu play lagu yang bikin happy
  9. Ingatkan teman kita agar tidak menyebut nama mantan kita
  10. Nonton film yang berbau humor dan jangan pernah nonton film yang romantis sebelum kita dapat melupakan mantan kita dan mendapatkan pria pengganti mantan kita

TIPS RAMBUT INDAH

Memiliki Rambut Idaman

Memiliki rambut yang sehat dan terawat, tentu menjadi imipian setiap orang khususnya para kaum wanita. Berikut ada beberapa Tips yang tentunya dapat membantu mewujudkan keinginan kita memiliki rambut yang sehat dan menjadi idaman bagi setiap orang:

 

  1. Berkeramaslah secara teratur dengan shampoo berkualitas baik. Kemudian gunakanlah kondisioner setiap habis keramas.
  2. Hindari pemakaian bahan kimia yang berlebihan pada rambut.
  3. Jika mengecat rambut sendiri, ikutilah petunjuk dengan benar dan lakukanlah tes di ujung rambut terlebih dahulu. Dengan cara ini dapat dilihat apakah warna tersebut cocok dan tidak perlu mengulang tes yang sama untuk pemakaian warna yang sama,
  4. Hindari kontak langsung yang berlebihan dengan matahari.
  5. Sesudah berenang, sebaiknya kita langsung keramas dan menggunakan kondisioner.
  6. Biasakanlah pergi ke piñata rambut untuk merapikan ujung-ujung rambut. Meskipun kita memanjangkan rambut, tidak ada salahnya untuk merapikan ujung-ujungnya, minimal satu kali dalam enam minggu, untuk mencegah rambut bercabang.
  7. Jika memungkinkan, gunakanlah hairdyer dengan tingkat panas sedang, atau gunakan dengan jarak aman dari rambut, dan usahakan hairdryer selalu di gerakkan. Jangan terfokus pada satu sisi saja.
  8. Rambut panjang memerlukan perawatan khusus karena umurnya lebih tua.
  9. Rambut panjang sebaiknya dikeramas dari belakang (seperti yang biasa dilakukan di salon), atau dibilas dengan menggunakan shower untuk mencegah kekusutan.
  10. Untuk rambut panjang, sebaiknya menggunakan pasir bergigi jarang dalam mengaplikasikan kondisioner. Penggunaan sisirini akan menyebarkan kondosioner secara merata keseluruh bagian rambut. Biarkan kondisioner pada rambut selama kurang 1 (satu) menit.
  11. Rambut yang pernah mengalami bleaching, pengecatan, ataupun pengeritingan, sudah pasti mengalami perubahan struktur. Walaupun rambut pendek, tetap memerlukan perawatan kondisioner secara teratur agar tetap sehat.
  12. Walaupun rambut kita pendek, dan belum pernah diberi perawatan kimiawi, tetap saja membutuhkan perawatan kondisioner sebgai upaya pencegahan, dan untuk membuat rambut terlihat sehat berkilau.
  13. Ingatlah, jangan tunggu sampai rambut kita rusak, karena membuat hidup kita susah. Cegahlah masalah ini dengan member kondisioner secara teratur setiap habis keramas. Semoga langkah-langkah ini akan menghindarkan kita dari kerusakan rambut yang radikal.

Sahabat

            Sahabat adalah orang yang sangat berharga bagiku. Bahkan seorang sahabat lebih berharga di bandingkan dengan seorang pacar. Sahabat lebih bisa mengerti aku dan bisa lebih tahu aku. Bersama sahabat aku dapat tersenyum, bisa sedih, bisa galau, bisa gembira pokoknya sahabat menurut ku orang yang bisa mencurahkan segala rasa.

Aku pernah dalam posisi akan kehilangan sahabat terbaik ku. Ketika itu aku sedih sekali. Bahkan rasa sedih itu melebihi rasa sedih ku saat kehilangan pacar. Aku ketika itu tidak tahu mau berbuat apa, soalnya aku takut perkataan ku salah dan menyakiti perasaan sahabat ku. Seolah-olah keberanian yang aku miliki saat itu tidak bisa aku pergunakan. Yang aku dapat lakukan saat itu hanya berdiam diri, merenung, melamun, menangis, tidak banyak bicara dan berdoa agar semuanya dapat membaik. Hal itu aku lakukan karena aku takut sekali kehilangan sahabat terbaik ku.

Aku sayang sekali dengan sahabat terbaik ku ini. Karena dia selalu ada saat susah maupun senang, sedih maupun duka, dan saat tertawa maupun menangis. Aku dan dia sudah kenal begitu lama sampai-sampai keluarga ku dan keluarganya sudah seperti keluarganya. Aku tidak mau hanya dengan kesalah pahaman kita berpisah.

Sahabat sejatiku adalah KAMU !

TIPS TAMPIL ISTIMEWA

Tampil Istimewa Di Malam Tahun Baru

Sulit rasanya memisahkan Malam Pergantian Tahun dengan pesta ceria anak muda. Agar di Malam Tahun Baru kita bisa tampil begitu istimewa, maka kita juga harus mempersiapkan diri dengan dandanan yang cermat pula. Sampai pagipun kita akan tetap fresh dan memikat.

LANGKAH AWAL

Gunakanlah pelembap terlebih dahulu apabila kita memiliki jenis kulit berminyak. Kemudian gunakan alas bedak atau foundation dengan warna yang sedikit lebih terang daripada warna kulit kita. Hasilnya adalah efek cerah yang lembut, tanpa mengubah warna kulit. Bubuhkan concealer untuk menutupi gangguan kulit atau noda di bawah mata. Selanjutnya gunakan shading di bagian hidung, pipi, dan rahang. Hal ini dilakukan untuk mempertegas garis tulang, terutama bagi kita yang memiliki wajah gemuk. Kemudian gunakan bedak two way cake dengan warna sedikit terang. Gunakan spons untuk mendapatkan hasil yang tebal, atau kuas untuk hasil yang lebih ringan.

RIASAN MATA

Gunakan eye shadow warna cokelat yang sesuai untuk busana dengan warna apapun. Agar muncul kesan glamor, tambahkan pearly eye shadow warna biru. Untuk mata yang sembap atau bila ada lingkaran hitam pada mata, hindari pemakaian warna biru atau ungu serta riasan yang memiliki efek glitter. Jepit bulu mata untuk memberikan hasil yang lentik. Untuk penampilan berbeda, bisa juga ditambahkan bulu mata palsu. Bubuhkan mascara.Pertegas garis mata dengan eyeliner warna cokelat atau hitam. Kemudian bentuk alis dengan pensil alis atau eye shadow warna senada dengan bantuan kuas.

RIASAN PIPI

Beri lip gloss untuk bibir yang kering atau lipstick dengan kandungan vitamin. Kita juga dapat menggunakan lipstick glossy, atau lipstick cair yang bisa member kesan mengilap.

RIASAN RAMBUT

Tampilan pesona keindahan rambut Anda dengan styling lepas seperti berikut. Bagi rambut menjadi dua bagian (atas dan bawah). Tinggalkan bagian bawah rambut Anda. Pada bagian atas, lakukan sedikit sasakan untuk member hasil rambut yang tampak mengembang atau bervolume. Bila rambut Anda tebal, jangan lakukan terlalu banyak sasakan. Sisir rambut yang telah disasak tersebut kea rah belakang. Rapikan agar terlihat lebih fancy, tambahkan jepit cantik di bagian kiri dan kanan rambut. Untuk mempertahankan bentuknya, semprotkan sedikit hair spray.

KRITERIA PACAR YANG IDEAL

Pacar yang ideal tentunya adalah yang dapat memenuhi kebutuhan kamu. Kebutuhan ini mencakup kebutuhan lahir dan batin. Maksudnya disini bisa member kebahagiaan kamu baik dari segi materi maupun rasa nyaman dalam hati. Kesalahan dalam memilih pacar bisa makan hati seumur-umur, apalagi kalo kamu berencana untuk ke arah yang lebih serius lagi…Nahh.. di bawah ini ada beberapa criteria buat kamu dalam memilih pacar simak dehh!!!!

  1. Tulus hati dan jujur

Perhatian yang diberikan kepada kamu bukanlah pura-pura atau berdasarkan pamrih. Kamu juga bisa yakin bahwa dia jujur pada dirinya sendiri, kamu dan orang-orang di sekitarnya. Agar ia bisa jujur, tampilkan dirimu apa adanya, jangan terlalu banyak melebih-lebihkan diri kamu. Dengan demikian pacar kamu juga akan menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

  1. Bisa menghargai perbedaan

Dia tetap bisa menghargai keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda dengannya. Nggak ada tuh istilahnya kamu mesti nurutin semua kata-kata dia.

  1. Kematangan dan tanggung jawab

Tanda-tanda seseorang telah mencapai kematangan pribadi adalah bila seseorang bersedia membantu memecahkan masalah, tidak ingkar janji. Bila dia tidak memiliki kematangan dan tanggung jawab, kamu akan merasa tidak nyaman disampingnya.

  1. Punya kepercayaan diri

Ia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung, dan tidak mengganngap dirimu sebagai ancaman. Jika pacar kamu tidak punya rasa percaya diri, akan sulit bagi kamu untuk sejalan dengannya dalam banyak hal.

  1. Terbuka secara emosional

Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kamu dan merasa nyaman di dekatmu.

  1. Memiliki perhatian

Perhatian bisa melanggengkan hubungan asmara. Tapi jangan kamu saja yang terkagum-kagum dengannya. Dia pun harus memiliki perasaan yang sama padamu.

Nah.. apa pacar kamu udah memenuhi criteria diatas?? Kalo belum ya coba aja diarahin pelan-pelan, siapa tau bisa memenhi syarat…he…hee….

TIPS MENCARI PASANGAN KENCAN

Mencari teman kencan bisa di bilang gampang-gampang susah. Gampang buat orang yang pada dasarnya mudah berkomunikasi dengan lawan jenis. Tapi bisa jadi susah buat tipe orang yang pendiam dan pemalu. Dan jangan asal pilih juga loh, bisa-bisa kamu kecebur deh!! Karena yang namanya kencan pertama mesti bisa jadi kenangan yang indah, bukan suatu kejadian yang gagal, apalagi memalukan, Nah…

Berikut ini ada 5 tips biar kamu nggak salah milih temen kencan, simak yuukkkk!!,.

  1. 1.      Jangan Terlalu Terburu-buru

Jangan terburu-buru saat ketemu sosok baru yang menarik. Bersikaplah wajar saat kamu bertemu dan memperkenalkan diri. Meskipun responnya baik, jangan terlalu bersemangat mengajaknya kencan. Cobalah mengajaknya untuk bergabung dengan tongkrongan genk kamu sesekali waktu, ini akan memberi kamu kesempatan untuk bersosialisasi dan mengenalnya lebih dekat sebelum meuju ke level yang lebih intim.

  1. 2.      Bersosialisasi

Manfaatkan suasana social di sekitar kamu, misalnya saat kamu menghadiri sebuah pesta dan melihat seseorang yang kamu sukai hadir di pesta tersebut. Bersikaplah bersahabat dengan mengenalkan diri kamu dan mencoba mengawali percakapan seperti, “Hi…sendirian nih?”. Tapi jika percakapan  terhenti, jangan memaksakan keadaan cobalah mulai menyapa teman lain dan meminta permisi padanya serta berjanji akan menemuinya lagi jika memang kamu berminat.

  1. 3.      Bergaul

Jangan hanya mendekap diri di rumah, cobalah bergabung dengan kelas seni ataupun fotographi, menjadi sukarelawan dalam sebuah yayasan social, atau bergabung dengan aktivitas lapangan. Dengan begitu kamu memiliki banyak kesempatan ketemu teman baru.

  1. 4.      Singkirkan Rasa Malu

Kalo kamu termasuk tipe pemalu, coba kamu mencari pasangan dengan media online, alias chating. Chating member kamu kemudahan untuk menemukan teman baru. Berhubungan jarak jauh juga bisa bikin hati deket deh loh!…

  1. 5.      Jujur

Jangan bermain-main dengan perasaan. Kalo kamu telah menemukan teman yang kamu anggap layak buat dijadikan teman kencan, coba rasakan situasinya. Apakah dia nyaman buat kamu atau milih bikin kamu yang bisa ngerasain, cocok ya terusin, nggak ya jadi temen kan gak ada salahnya.

10 ALASAN PRIA TAK BISA PINDAH KE LAIN HATI

Semakin hari semakin banyak kasus perselingkuhan yang kita saksikan di sekitar kita, namun jangan sampai hal itu membuat kita jadi tak lagi percaya dengan cinta. Masih ada kok pria baik dan setia di bumi ini dan mungkin saja si dia juga termasuk pria yang setia hanya dengan satu perempuan saja. Mau tahu apa atasan pria memutuskan untuk setia dengan pasangannya?Berikut ini kami rangkum dalam 10 jawaban paling umum.

Mau tau kenapa pria rela menghabiskan waktu hanya dengan seorang pasangan saja? Inti 10 alasan pria tetap setia terhadap pasangannya:

  1. Cinta mati, soalnya kekasih selain cerdas, baik hati juga berwawasan luas. Mau apa lagi?
  2. Pasangan berpenampilan menarik, pokoknya nggak malu-maluin dibawa kemana saja.
  3. Kekasih memberi kebebasan sepanjang bertanggung jawab. Misalnya boleh menyalurkan hobi berbahaya seperti menyelam atau panjat tebing.
  4. Biar berpacaran, bukan berarti tak bisa kumpul dengan teman-teman kan? Kekasih yang baik harus mengerti betul hal satu ini.
  5. Yakin dia adalah perempuan yang tepat menjadi pendamping hidup, apalagi pihak keluarganya sudah merestui.
  6. Kekasih tidak materialistis, bisa menerima pria apa adanya. Jadi nggak perlu jaim lama-lama.
  7. Takut karma dan dosa jika berselingkuh, soalnya pernah tertangkap tangan.
  8. Dikhianati itu tidak enak. Jadi mending bersikap setia saja.
  9. Selain cantik, si dia jugapenuh pengertian dan tak menuntut macam-macam.
  10. Belum ada yang menandingi si dia dalam hal apapun. Apalagi dalam hal ….ehm…Lagian satu saja nggak habis-habis, masamau nambah???

Ternyata masih ada kan hal-hal yang mampu membuat si dia tak bisa berpaling kepada perempuan lainnya. Pertanyaannya apakah uraian di atas sudah sesuai dengan diri kamu??

TIPS MELUPAKAN MANTAN PACAR.

Yang namanya suatu kenangan manis memang terkadang sulit untuk dapat kita lupakan. Tapi jika kenangan tersebut akhirnya dapat membuat kita merasa terganggu nggak ada salahnya dong kalau kita berusaha buat ngelupain?
1. Curhat dan berbagi cerita dengan teman dekat

Cobalah untuk berbicara dengan teman dekat berbagi cerita. Karena curhat terbukti efektif untuk membuat perasaan kita menjadi jauh lebih tenang. Ya paling tidak kita merasa ada orang lain yang mungkin bisa memberikan masukan positif pada kita. Karena dalam keadaan yang bingung dan gelisah biasanya banyak orang yang tidak dapat berfikir dengan jernih.

2. Selesaikan dahulu masalah dengan mantan

Selesaikan masalah dengan mantan. Jika ada hal tak diselesaikan sebaiknya jangan anda tunda. Misalnya ataupun permasalahan yang belum terselesaikan selama kalian masih bersama. Bicarakan baik-baik sampai selesai. Usahakan jangan lagi ada yang tertinggal.

3.   Cari kesibukan yang dapat melupakan dia

Cobalah untuk mengalihkan diri kita dengan kesibukan lain ketimbang kita harus bengong dan terus mengingat – ingat dia sudah berlalu. Cobalah cari hiburan di luar seperti Nonton film atau konser, main gem, jalan-jalan dengan teman bisa jadi alternative kita untuk mengalihkan diri, Hibur diri kita dengan mengerjakan hobi yang paling kita sukai.

4. Olah raga

Olahraga juga merupakan salah satu alternative yang baik untuk kasus ini. Cobalah untuk mencirahkan pikiran kita pada hal baru seperti mulai berjogging atau marathon, ya…hitung-hitung untuk mengembangkan bakat kita dan menjaga kesehatan tubuh. Ajaklah teman-teman kita agar suasana semakin bertambah seru.

  1. 5.      Sedikit memanjakan diri

Cobalah untuk sesekali memanjakan diri, yaa….mungkin nggak harus cowok ataupun cewek hal yang satu ini memang perlu untuk setiap orang. Yaps Bro…Cobalah untuk pergi ke salon untuk melakukan creambat atau facial. So dengan begitu penampilan kita pasti akan terlihat lebih keren dari sebelumnya. Ya… hitung-hitung modal buat kita bisa mendapatkan gebetan baru.

  1. 6.      Coba Cari yang baru

Cari teman kencan baru. Ini bisa sangat membantu untuk melupakan mantan pacar. Ia adalah bagian dari masa lalu kita, pernah terjadi dan tak akan pernah terulang masa lalu itu. Jangan selalu melihat ke belakang. Jadikan saja kisah itu sebagai cermin, untuk kita berkaca and belajar dari kesalahan.

TIPS PILIH SEPATU YANG NYAMAN

Mungkin tak jarang diantara kita yang pernah mengalami salah pilih dalam membeli barang. Seperti misalnya membeli sepasang sepatu yang Nampak menarik sewaktu dipajang di etalase took, namun saat dikenakan, ternyata mebuat kaki terasa sakit. Sebenarnya, kita dapat menghindari kesalahan semacam itu, berikut kami sajikan beberapa tips memilih sepatu.

  1. Pertama-tama pilih sepatu yang terasa nyaman di kaki. Tak peduli betapa menariknya model sepatu itu, jika tak terasa nyaman saat dipakai, sudah pasti Anda tak akan memakainya lagi. Dan, sungguh saying jika barang itu tak terpakai, padahal Anda sudah mengeluarkan uang. Untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan sepatu yang diinginkan, pastikan telah mencobanya saat berada di took. Jika Anda melakukan belanja online, pastikan telah memilih ukuran yang sesuai dengan kaki Anda. Cocokan dengan ukuran di Web untuk memastikan ukuran itu sesuai.
  2. Pilih warna sepatu yang akan sesuai di padu dengan koleksi busana Anda. Pilih yang tak akan pernah Nampak usang dikenakan dengan berbagai busana yang Anda miliki. Jika warna yang Anda pilih hanya sesuai untuk satu baju, untuk selanjutnya sepatu itu hanya akan tersimpan guna dikenakan dengan busana yang sesuai tersebut saja. Satu lagi, pilih sepatu yang modelnya serbaguna, sehingga selalu pas digunakan untuk berbagai model busana Anda. Warna terbaik untuk sepatu, yang dapat dipadu-padan dengan segala warna, antara lain: hitam, cokelat, abu-abu, dan putih.
  3. Semakin mahal harga sepatu, pastikan semakin serasi untuk dikenakan dalam segala busana. Bagi Anda yang menggemari warna pink atau merah, tentu saja selalu tertarik untuk membeli sepatu dengan warna itu. Tapi dua warna ini tak terlalu cocok dipadu dengan berbagai macam warna. Jadi buat aturan, untuk harga sepatu paling mahal hanya yang sesuai dengan lebih banyak busana. Tapi jika anda menemukan sepatu warna pink atau merah atau hijau muda, yang kebetulan adalah warna kegemaran anda, dan harganya tak harus menguras kocek, anda boleh membelinya.
  4. Jangan membeli sepatu hanya karena model itu sedang trendi. Kadang ada model-moedel tertentu yang sedang booming, tapi hanya berlaku untuk beberapa musim saja. Lebih baik, pilih model sepatu yang tak pernah Nampak ketinggalan jaman saat dikenakan.
  5. Dan yang paling penting: pilih sepatu yang nyaman dipakai, bergaya tapi tak terlalu trendi. Dan itu sepatu yang akan terus terpakai hingga usang.

TIPS MENJADI SEORANG KEKASIH YANG IDEAL

  1. Tulus hati dan jujur dalam mencintai.

Perhatian yang kita berikan kepada dia bukanlah sebuah perhatian yang pura-pura atau berdasarkan pamrih. Kita harus dapat mengakui dalam diri kita sendiri kalau kita memang sangat mencintainya. Dan kita huga harus dapat berkata jujur kepada dia kita. AND bukan hanya itu, kita juga harus berusaha untuk dapat menunjukkan diri kita apa adanya.

  1. 2.      Berusaha untuk dapat menerima dan menghargai perbedaan.

Janganlah selalu merasa kita yang benar sendiri dengan keputusan kita sendiri. Tapi berusahalah untuk dapat menghargai keputusan atau perbedaan sifat, keputusan atau apa saja terjadi pada dia. Dengan kita menghargai perbedaan-perbedaan tersebut, so pasti dia pun berbalik untuk dapat selalu menghargai perbedaan yang terjadi pada kita.

  1. 3.      Memiliki sifat matang dan tanggung jawab.

Tanda-tanda kita mencapai kematangan  pribadi adalah, kita selalu bersedia membantu memecahkan masalah, tidak mudah untuk mengingkari janji. Karena sudah pasti dia akan merasa nyaman berada di samping kita apabila kita sudah memiliki sifat matang dan tanggung jawab tersebut.

  1. 4.      Punya kepercayaan diri.

Bila kita memiliki rasa percaya diri yang cukup, so pasti kita nggak bakal mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung, dan tidak menganggap diri kita sendiri sebagai ancaman. Rasa percaya diri ini sangatlah penting dalam diri setiap orang. Dengan rasa percaya diri inilah kita dapat mencapai sesuatu yang kita inginkan. Termasuk rasa percaya diri saat kita mengincar dia.

  1. 5.      Terbuka secara emosional.

Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kita dan merasa nyaman di dekat kita.

  1. 6.      Memiliki perhatian

Hal yang satu ini tentunya sangatlah dalam menjalin sebuah asmara. Karena hal yang satu inilah yang paling banyak di harapkan para wanita.

“AGAR TETAP MERASA PEDE DI DEPAN CEWEK”

Banyak dari sebagian cewek yang menyukai sifat pede yang di miliki seorang cowok. Tetapi selagi sifat pede-nya itu nggak berlebihan. Yang namanya tampil pe-de memang sangat perlu bagi seorang cowok, apalagi pada saat melakukan pe-de-ka-te sama seorang cewek. Namun ingat Bro….kita juga harus mengakui kalau kita rasa pe-de itu lebih mudah di ucapkan lewat mulut ketimbang melakukannya. Terus apa dong yang harus kita lakukan untuk dapat meningkatkan rasa pe-de dalam diri kita saat berhadapan dengan cewek?……

  1. 1.      Tetap asik and enjoy selalu.

Janganlah terlalu memikirkan reaksi si cewek yang tengah kita ajak ngobrol, karena kalau kita terlalu memikirkannya kita bakal merasa nggak rileks, dan biasanya cewek lebih mengetahui hal itu. Karena pandangan kita nggak berfokus pada matanya. Dan ini nggak meutup kemungkinan dapat membuat si cewek merasa ilfil dengan tingkah kita. Cobalah untuk melupakan semua hal pada saat ngobrol dengan dia. Anggaplah kita tengah mengobrol dengan sesame cowok. Jadi di bawa santai saja blurrr…..nggak perlu khawatir dengan pendapat si dia dengan penampilan kita. Kalau sudah begitu, so pasti kita bakal lebih kelihatan santai.

  1. 2.      Selalu yakin dalam diri bahwa kita adalah yang istimewa.

Yang namanya manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan, begitu juga kita. Tetapi kadang kita sangat di hantui dengan kekurangan yang kita miliki. Dan itu yang sering kali membuat kita merasa nggak Pe-de. Cobalah untuk membuang jauh-jauh perasaan itu. Tetaplah membesarkan hati kalau kitalah yang istimewa di hadapnnya.

  1. 3.      Perbanyaklah waktu untuk berbicara dengan cewek-cewek.

Cobalah untuk sering-sering berlatih mengobrol dengan para cewek-cewek. Jangan pernah menghindar pada saat kita diajak mengobrol sama cewek, walaupun kita sebenarnya nggak tertarik dengan cewek yang mengajak kita mengobrol.

Dengan begitu cara kita berbicara dengan cewek di jamin lancer and nggak ada hambatan. Anggap kita sedang latihan mengobrol dengan cewek yang menjadi gebetan kita nanti.

  1. 4.      Buang imej yang buruk.

Banyak dari sebagian cowok yang merasa nggak Pe-de dengan imejnya yang memang kurang enak dilihat. Atau pada saat kita bercermin di kaca dan merasakan ada yang kurang. Cobalah untuk mengoreksi penampilan kita, dengan begitu bukan berarti kita memliki sifat kegenitan. Bila kita telah merasa yakin dengan sifat dan penampilan kita, niscahaya aura yang positif akan timbul dari diri kita. Karena memang banyak yang mengatakan, jika kita ingin membuat orang lain nyaman sama kita, kita harus terlihat nyaman dulu dengan diri kita sendiri, Nah dengan begitu rasa percaya diri akan timbul dengan sendirinya.

  1. 5.      Buang jauh-jauh perasaan takut.

Perasaan takut pada saat kita berada di depan cewek memanglah selalu ada, apalagi cewek tersebut adalah cewek yang menjadi target incaran kita. Namun sebenarnya ketakutan itulah yang harus kita hilangkan dari diri kita dan harus kita hadapi. Bila sebelumnya kita selalu di hantui untuk berbicara langsung, cobalah untuk menelpon dan ajaklah dia untuk berkenalan, walaupun pahitnya kita di tolak, nggak perlu kecil hati, yang penting kita akan sedang berusaha keberanian kita untuk berkenalan dengannya. Dan tak menutup kemungkinan hari-hari berikutnya dia bakal menerima perkenalan kita.

  1. 6.      Jangan merasa silau dahulu dengan tampang cewek yang cakep banget.

Seringkali cowok merasa minder duluan pada saat melihat penampilan seorang cewek yang modis juga cakep. Padahal kalau kita piker lagi, cewek kan bukan hanya tampangnya doing yang paling penting. Jadi mulai sekarang jika kita melihat cewek yang cantik alias cakep, kita dengan cewek yang mukanya tidak secantik dia. Ya kalau sekedar memuji dan kagum sih nggak apa-apa itu hal yang wajar karena memang dia cewek yang patut di puji. Tapi ingat blurr…kita seorang cowok nggak harus dong kita mundur duluan hanya dengan melihat penampilan si cewek yang cakep abis, tetap Pede aja Ok Broo….!!

TIPS NAIK TAXI

Beberapa tips jika naik taksi di Jakarta, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan:

  1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya 4, kalau Cuma 3 berarti anda naik bajaj.
  2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik metromini.
  3. Sebutkan tjuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya. ( jangan seenak udelnya sendiri sebab belum tentu udel anda enak).
  4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya nanti malu-maluin, karena besar kemaluan susah berjalan.
  5. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.
  6. Jika anda sendirian duduklah di belakang supir, jangan duduk di pangkuan supir karena selain mengganggu pandangan bagian lain si supir akan turut terganggu.
  7. Perhatikan selalu argometer, pastikan tulisannya argometer. Jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal dan membuat anda makin jauh dari tujuan).
  8. Yakinkan diri anda bahwa anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.
  9. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.
  10. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tariff taxi plus tariff sewa kamar.

MENARIK HATI CEWEK IDAMAN

Mungkin kamu pernah ketemu atau ngeliat seorang cowok yang serasa punya daya tarik magis, hingga banyak cewek mengerubutinya tanpa perlu melakukan usaha ekstra. Emang sih, nggak semua cowok punya kemampuan alami seperti itu. Tapi kamu jangan khawatir, semua cowok bisa berubah jadi Mr Charming. Tentunya dengan beberapa usaha yang harus dilakukan. Coba deh kamu simak beberapa tips dibawah ini :

  1. Beri kesan gagah pada penampilan kamu. Kamu mesti sadar kalo kamu Cuma punya satu kali kesempatan untuk bikin kesan pertama yang menggoda.
  2. Buat perasaan cewek yang kamu tuju, tersentuh lewat suara, parfum, gaya pakaian dan penampilan kamu.
  3. Beri dia alasan untuk terus menerus mikirin kamu. Pake parfum yang beraroma maskulin yang akan menghantui kenangannya, pakaian yang menarik yang membuat dia terbayang, senyuman yang nggak akan dilupakannya.
  4. Goda dia dengan mengirimkan sinyal-sinyal ketertarikan lewat bahasa tubuh.
  5. Perlakukan dia layaknya dialah pusat dunia kamu. Fokuskan perhatian penuh padanya dan kamu mesti tahan semua godaan dari cewek lainnya.
  6. Dengerin dengan seksama apa yang dikatakannya, dan tanggapi dengan penuh respek apapun pendapatnya.
  7. Tanyakan soal apa yang jadi ketertarikannya, soal pekerjaan dan hobinya. Beri perhatian secara detail.
  8. Bersikaplah jujur dan sopan. Tetapi janji kamu. Teleponlah kalo kamu emang janji akan meneleponnya. Datanglah tepat waktu saat kamu janji dengannya. Jangan memberinya janji jika kamu nggak yakin bisa menepatinya.
  9. Tunjukin padanya kalau kamu berbeda dengan cowok-cowok lain di sekelilinginya ataupun dari semua cowok yang pernah dia kenal. Tekankan keaslian kamu yang apa adanya lewat kepribadian, kecerdasan dari tingkah laku kamu. Jangan berpura-pura jadi orang lain.
  10. Jangan membual, terutama soal pengalaman kamu dengan cewek-cewek lain di masa lalu.
  11. Tinggalkan sesuatu dalam imajinasinya. Jangan ungkapkan semua dalam sekali bertemu. Misteri dapat jadi provokasi dan menarik para wanita.

Apa kamu siap melakukan semua tips diatas? Selamat mencoba, dan temukan hasilnya.

JOMBLO ? BURUAN GAET PACAR..!!

Katanya nge jomblo asik juga loh! Bisa bebas berbuat apa saja tanpa ada yang bawelin atau ngomelin. Mau salah atau bener, semua asik-asik aja tuh. Tapi…yakin neh!!! Bukanlah banyak juga hal yang gak enak kalo dilakuin sendirian?apa betah berlama-lama mempertahankan status jomblo mu itu?Nah…buat kamu yang udah gak betah nge jomblo dan mau cari pacar, disini ada beberapa tips pedekate yang baik. So…tunggu apa lagi, langsung simak aja deeeehh!

  1. 1.      Tentukan target

Sebelum pedekate, tentukan dulu siapa targetnya. Jadi jangan siapa aja yang asal mau. Hati-hati dalam memilih buat gak salah target. Minimalnya jenis kelaminnya beda ma kamu, heheee!!

  1. 2.      Kriterianya Jangan Tinggi-tinggi

Selama ini kamu jadi jomblo mungkin karena pasang tariff tinggi, alias seleramu ketinggian. Gak usah ngeliat cakepnya artis deh, turunin dikit kriterianya. Inget…pacaran itu yang penting hati loh….tapi jangan yang ancur-ancur banget lah, biar ga tengsin kalo di ajak party, hihi…..

  1. 3.      Momen Pedekate Mesti Tepat

Coba deh, pedekate sama seseorang di saat-saat yang berkesan. Misalnya acara special yang bakal di inet terus ama dia.

  1. 4.      Jangan Bikin IIFEEL

Cara kamu pedekate jangan sampe bikin dia ilfeel duluan, sebelum kamu kenal dia lebih jauh. Jangan sampai dia sebe; karena melihat cara kamu mencari perhatiannya.

  1. 5.      Curhat Dan Terbuka

Curhat di sini bukannya curhat masalah kamu.Nanti dia kabur duluan. Tapi ajak dia ngobrol dan banyak cerita tentang hal-hal yang dia sukai.

  1. 6.      Tahan Banting

Maksudnya, bila target kamu “a lot” dan pedekatenya butuh waktu lama , jalani terus. Jangan mudah putus asa. Mungkin aja dia lagi nge ‘tes kesabaranmu. Iya, jangan langsung pindah target sebelum dapat lampu merah dari target utama.

Met berburu yah….!!!

 

TIPS BIKIN AWET PACARAN

Nah… kalo udah berhasil pedekatenya, tinggal ikutin tips biar pacaran kamu awet dan selalu berbunga-bunga, simak yuk!!

  1. 1.      Saling terbuka

Sikap saling terbuka bikin hati kalian gak ada ganjelan. Nggak perlu ada yang ditutupin. Soalnya, gimanapun kamu nutupin satu masalah, suatu saat pasti terbongkar.

  1. 2.      Nggak Usah Sok Gengsi

Gini hari gensi? Kalo emang gak punya uang, bilang terus terang. Daripada terlihat “wah” di depan dia, tapi utangmu numpuk di belakang …hmmmm…cape deehh!

  1. 3.      Saling jujur Dan Percaya

Jujur dan apa adanya, bikin pacaran jadi adem dan gak saling curiga. Sekali kamu gak jujur, kamu bakal melahirkan ketidak jujuran yang lain. Malah makin parah kan efeknya.

 

  1. 4.      Jangan Terlalu Mesra

Maksudnya, kamu sama dia mesraaa,,, terusss. Nggak ada berantemnya. Selalu setuju apa kata pacar. Ini juga bahaya, jadi kesannya ga ada pendirian. Kalo emang gak satu pikiran, bilang aja!

 

  1. 5.      Jangan Ingkar Janji

Ingat! Sekali ingkar janji, reputasi kamu jadi turun. Doi jadi mulai ga respek. Kalopun tejadi, mesti ada alas an yang real dan kuat, jangan di buat-buat.

  1. 6.      Lancarkan Komunikasi

Kalo ada masalah, langsung dikomunikasikan aja. Jangan sampe berlarut-larut. Kalo nggak mungkin ketemu, ya bisa via telepon atau sms.

 

  1. 7.      Perhatian

Satu hal yang bikin pacar jadi nempel terus, karena perhatian. Hmm,,m sekali nggak di perhatiin dia bakal ngerasa ada yang hilang loh!

  1. 8.      Kirim sms Romantis

Gini hari SMS dah kayak kebutuhan sehari-hari. Kenapa nggak di jadiin sarana beromantis ria. Gak perlu tiap hari, tap isms kata-kata romantic kamu di waktu yang ga terduga.

  1. 9.      Bikin Surprise

Buat kejutan-kejutan kecil yang bikin dia merasa berarti buat kamu. Kalo kamu tau dia lagi menginginkan sesuatu, gak perlu tunggu Ultahnya, suruh dia tutup matalalu kasih kado spesialmu itu, so pasti kamu langsung dapet…cium saying darinya.

  1. 10.  Bikin Cd kompilasi

Pilih lagu-lagu favoritnya, lalu kemas dalam satu CD, kasih deh buat dia. Lagu-lagu itu bakal nemenin hari-harinya, dan dia jadi inget kamu terus deh.

 

34 Cara Bikin Pacar Merasa Spesial dan Kangen terus sama kita

Mau membuat pacar Anda agar merasa dirinya orang yang spesial bagi Anda susah-susah gampang. Kalau anda sudah tahu caranya itu bisa membuat pasangan Anda pun merasa sayang dengan Anda. Berikut tipsnya :

01. MEMUJI bagian wajah dan tubuh yang kurang disukainya

02. MENONTON pertandingan basket Kobatama bareng dia (biarpun Anda nggak suka basket), atau menemaninya lewat telepon pukul dua pagi sambil menonton Liga Italia

03. MENGAJAKNYA ke tempat-tempat yang belum pernah Anda berdua datangi sebelumnya

04. MENCIUMNYA dengan penuh cinta. Biarpun awalnya dia tampak sedikit terganggu, tapi akhirnya pasti bakal mmm….

05. TIDAK MEMBELENGGU rasa ingin tahunya (selama rasa ingin tahunya ini masih wajar)

06. MEMANJAKANNYA dengan tulus dan penuh cinta

07. BERDANDAN dan tampil sebaik mungkin untuknya

08. MEMPERLIHATKAN padanya bahwa Anda pria yang tampan luar-dalam, soalnya Anda tahu cara merawat diri dengan baik

09. TIDAK CEMBURUAN dan sedikit-sedikit curiga

10. MENYEWA VCD, lalu menontonnya bareng si dia

11. MENGATAKAN padanya bahwa dia mengingatkan Anda pada selebriti favorit Anda

12. MENGUSAP perlahan kakinya dengan telapak kaki Anda saat Anda sedang makan berdua dengannya di restoran yang ramai…

13. MENELPONNYA di pagi hari pada saat Anda berada di luar kota dan mengatakan padanya kalau Anda kangen sekali padanya

14. TIDAK TERLALU MENGIKAT dirinya

15. TIDAK MELECEHKAN kemampuan yang dibanggakannya. Misalnya, si dia merasa dirinya tahu benar soal mobil, tapi pada suatu hari mobilnya mogok dan dia tidak bisa membetulkannya. Kalau Anda mengejeknya hal bisa bikin dia merasa direndahkan.

16. MEMAKAI baju Anda yang jadi favoritnya

17. MENGIRIM SMS dengan kata-kata mesra. Tapi jangan sampai memperlihatkan kesan kalau Anda terlalu over acting dan haus perhatian!

18. MENGAJAKNYA NGOPI di cafe dan berdiskusi tentang hal-hal yang diminatinya.

19. SEKALI-KALI kita dan si dia jalan bareng teman-temannya. Jadi, jangan pergi berdua melulu.

20. MENDUKUNG rencana-rencana dan impiannya

21. MENGATAKAN padanya bahwa Anda sangat bangga padanya

22. MEMBERSIHKAN wajahnya. Kalau perlu, beri dia facial

23. MEMBUATKAN minuman hangat saat dia berkunjung ke rumah Anda

24. MENYEKA keringatnya saat suasana udara panas

25. MENGAKUI padanya bahwa Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Soalnya dia oke banget sih!

26. MEMBERI pijatan ringan di pundaknya saat dia kelihatan lelah

27. MENDENGARKAN keluhan dan curhatan-nya soal pekerjaan dengan sikap penuh perhatian dan antusias (biarpun Anda bosan banget atau nggak mengerti tentang pekerjaannya)

28. MEMBERI hadiah kecil atau kartu di saat-saat tak terdug. Tidak usah menunggu sampai dia ulang tahun

29. MEMASAKKAN makanan kesukaannya

30. MENELPON untuk sekedar mengingatkan apa dia sudah makan atau belum

31. MEMILIHKAN baju saat belanja bareng

32. MENGGUNTINGKAN kukunya.

33. MENEMANINYA potong rambut

34. MENGAJAKNYA bercanda. Hati riang membuat suasana jadi menyenangkan

. Saat menyebrang jalan, berjalanlah di sisi “mati-duluan”.

Ini sih harusnya emang udah jadi insting lelaki, tapi kalo kamu belum melakukan ini, coba deh dibiasakan dari sekarang. Kalo kamu sama si cewek mau nyebrang jalan, ambil posisi ‘melindungi’, yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju). Begitu pun kalo jalan di pinggir jalan, ambillah posisi di luar, yang kalo ada mobil nyerempet, kamu yang keserempet duluan.

. Jadi pendengar yang baik, and remember every details.

Iyaaa kita tahu. Cewek kalo udah ngomong susah banget distop. Ngga mungkin kita bisa merhatiin, apalagi mengingat semua kata yang keluar dari mulut si cewek. Tapi setidaknya listen and pay attention! Kamu jadi bisa sedikit menyimpulkan apa yang dia suka, apa yang gak dia suka, seperti apa dia saat menghadapi masalah, dsb. Atau, ocehannya ini justru bisa jadi kuncian kamu buat melelehkan hatinya.

Contoh nih, kalo si cewek baru jalan-jalan ke mall dan cerita dengan heboh sama kamu tentang barang-barang lucu yang dia liat di sana, dengerin baik-baik. Inget-inget seperti apa benda itu, apa nama toko yang menjualnya, dan seterusnya. Lalu, beli deh barang itu sebagai surprise gift buat si cewek.

Payungin kepala si cewek dengan telapak tangan kamu

Abis ngedate, atau pulang sekolah, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik. Sedangkan kamu dan si cewek perlu jalan kaki ke tempat tujuan. Ke dalam mobil, ke tempat berteduh, atau sekadar nyebrang jalan. Jangan keluarin payung. Manfaatin momen ini untuk sebuah aksi heroik yang pasti bikin cewek deg-degan nggak jelas.

Berjalanlah menembus hujan rintik-rintik, sambil memegang ubun-ubun si cewek. Ceritanya melindungi kepalanya dari hujan. Ini sebenarnya cuma tindakan basa basi, karena mana mungkin telapak tangan kamu yang lebarnya cuma segitu doang bisa melindungi si cewek dari air hujan?! Tapi sekali lagi, gentlemen, yang penting kan niatnya. It shows that you care.

Peluk pinggang dari belakang.

Nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh, karena gesture ini sangat menunjukkan afeksi alias kasih sayang. Tapi ingat, jangan dilakukan kalo baru pedekate, apalagi sama cewek yang nggak dikenal. Itu mah namanya pelecehan seksual. Hehehe..

Selimuti pundaknya dengan jaket kamu saat dia lagi kedinginan.

Iya sih, kedengerannya emang cheesy. But believe me it works. Soalnya kadang-kadang cewek tuh suka kedinginan tapi nggak mau ngaku karena gengsi (terutama kalo lagi pake tanktop atau baju sexy demi menarik perhatian si cowok). Langsung aja sampirkan jaket kamu ke pundaknya, tanpa harus ngomong apa-apa. Kamu kedinginan sedikit, nggak apa-apa lah ya. Namanya juga pengorbanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: